Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak

Kategori: Kata Depan » Remaja » Romansa | 629 Kali Dilihat
Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak Reviewed by SiapapunAdmin Semangat on . This Is Article About Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak

PRE ORDER Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak BONUS TTD PENULIS, POSTCARD & BLOCKNOTE (STOK TERBATAS) BERLAKU SAMPAI 19 MARET 2017 ESTIMASI BUKU TERSEDIA TANGGAL 22 MARET 2017 Penulis: Crowdstroia Penerbit: Kata Depan Sinopsis: Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, mungkin saja. Sejatinya, yang… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 70.000 Rp 59.500

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 9786026475299
Stok di Gudang Penerbit
0.350 Kg
09-03-2017
Detail Produk "Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak"

PRE ORDER Nona Teh dan Tuan Kopi : Parak BONUS TTD PENULIS, POSTCARD & BLOCKNOTE (STOK TERBATAS) BERLAKU SAMPAI 19 MARET 2017

ESTIMASI BUKU TERSEDIA TANGGAL 22 MARET 2017

Penulis: Crowdstroia

Penerbit: Kata Depan

Sinopsis:

Dalam secangkir teh, adakalanya kalian menemukan rasa manis jika meminumnya dengan gula. Pahit, mungkin saja. Sejatinya, yang tercecap adalah sepat semata. Namun, kalian mungkin tak pernah tahu apa yang tersimpan diam-diam dalam secangkir teh yang tertuang.
Begitu pula si Nona Teh, seorang perempuan lajang dengan karier cemerlang. Pada usia tiga puluh tiga, dia pikir hidupnya berjalan baik-baik saja. Hingga suatu saat, dia bertemu seorang lelaki pembawa sekeping masa lalunya yang belum pernah dia tahu.
Dalam secangkir kopi, ada rasa pahit yang pekat saat kalian menyesapnya tanpa gula. Namun, dengan caranya sendiri, secangkir kopi menyemangati, membuat kita seketika terjaga. Kalian mungkin tak pernah tahu apa yang kalian dapat saat secangkir kopi mulai tercurah.
Kalian bisa menyebutnya si Tuan Kopi, seorang laki-laki mapan yang belum menikah. Bukanlah komitmen yang dia takutkan, melainkan sekotak masa lalu hitam yang mencakar benak ketika dia terbangun dari mimpi buruk. Hingga kejadian demi kejadian mempertemukannya dengan perempuan pembawa kebetulan. Namun, apa benar kebetulan beruntun saja sudah cukup untuk meyakini sesuatu?
Percayakah kalian pada kebetulan? Percayakah kalian tentang kepak kupu-kupu di benua lain yang menjadi penyebab badai di benua sebelahnya?
Aku percaya. Karena itulah aku tulis kisah Nona Teh dan Tuan Kopi.
Selamat membaca, semoga ada kebetulan-kebetulan yang bisa kau percaya.
Keunggulan:
 Telah dibaca lebih dari 2,3 juta kali di Wattpad.
 Telah divote 160ribu kali.
 Penulis adalah pemenang Wattys Award 2016.
 Penulis aktif di media sosial dan sudah sering mengadakan pra-promosi untuk buku Nona Teh dan Tuan Kopi.
 Belum pernah terbit secara indie.
 Akan dipromosikan melalui talkshow radio dan resensi majalah offline serta online
 Akan diadakan blogtour oleh para blogger dengan follower yang banyak khusus membahas tema novel ini

Tags: ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter