Sogok Aku Kau Kutangkap: Novel Biografi Artidjo Alkostar

Kategori: BIografi » Imania » Inspirasi » Memoar | 430 Kali Dilihat
Sogok Aku Kau Kutangkap: Novel Biografi Artidjo Alkostar Reviewed by SiapapunAdmin Semangat on . This Is Article About Sogok Aku Kau Kutangkap: Novel Biografi Artidjo Alkostar

Pre Order Sogok Aku Kau Kutangkap: Novel Biografi Artidjo Alkostar, estimasi buku tersedia 12 Agustus 2017 Penulis: Haidar Musyafa Penerbit: Imania Sinopsis: “Musuh terbesar negara ini adalah para koruptor yang berpolitik. Mereka menyalahgunakan amanah rakyat untuk mengeruk kekayaan negara demi kepentingannya sendiri. Mengingat besarnya madharat yang ditimbulkan oleh para koruptor… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 80.000 Rp 64.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Stok di Gudang Penerbit
0.450 Kg
31-07-2017
Detail Produk "Sogok Aku Kau Kutangkap: Novel Biografi Artidjo Alkostar"

Pre Order Sogok Aku Kau Kutangkap: Novel Biografi Artidjo Alkostar, estimasi buku tersedia 12 Agustus 2017

Penulis: Haidar Musyafa

Penerbit: Imania

Sinopsis:

“Musuh terbesar negara ini adalah para koruptor yang berpolitik. Mereka menyalahgunakan amanah rakyat untuk mengeruk kekayaan negara demi kepentingannya sendiri. Mengingat besarnya madharat yang ditimbulkan oleh para koruptor yang berpolitik ini, maka aku bertekad untuk terus melawannya, sampai sukma terpisah dari jasadku ini. Para koruptor benar-benar telah membuat masa depan negeri ini menjadi sangat suram. Padahal, seluruh rakyat berhak melihat dan menikmati masa depan Indonesia yang lebih baik. Oleh karenanya, kita semua harus mencerahkan masa depan bangsa ini. Tidak ada toleransi bagi para koruptor di negeri ini.” Kiprah Hakim Agung Artidjo Alkostar di dunia penegakan hukum Indonesia tak dapat diragukan lagi. Sosoknya menjadi momok yang sangat menakutkan bagi para pelaku korupsi dan pengedar narkotika. Sampai-sampai ada bisik-bisik penuh harap di kalangan para koruptor “Asal bukan Artidjo hakimnya!”

 

Endorsemen:

“Jangan pernah berpikir, siapapun bisa mempengaruhi Artidjo untuk melenceng dari penegakan hukum dan keadilan. Palunya selalu menggelegar, menghantam pelaku kejahatan yang masuk ke mejanya untuk diadili. Artidjo tak takut pada ancaman fisik, tak risau dengan gertakan santet, tak mempan dengan uang, dan tak peduli dengan persahabatan jika semua itu akan menodai integritasnya sebagai penegak hukum. Bagi Artidjo, kehidupan kita akan baik jika secara pribadi kita bertakwa kepada Allah dan dalam hidup bersama kita menjaga tegaknya hukum dan keadilan. Artidjo adalah salah satu contoh hakim yang ideal dalam sejarah kekuasaan kehakiman di Indonesia.”

—Mahfud MD, Guru Besar Fakultas Hukum UII, Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia 2008-2013

“Melalui ketokan palunya, Artidjo Alkostar menjelma menjadi mimpi buruk bagi para koruptor uang rakyat. Setiap sepak terjangnya merupakan bukti integritas dan kejujuran. Di zaman edan ini, bangsa Indonesia membutuhkan sosok seperti dia.”

—Andy F. Noya, Jurnalis dan Host Kick Andy

“Dunia hukum di Indonesia membutuhkan sosok yang punya prinsip zero tolerance terhadap korupsi seperti Artidjo Alkostar. Sosok hakim yang selalu mengedepankan akal sehat, nurani, logika hukum, dan rasa keadilan masyarakat. Putusan-putusan hukumnya seolah mewakili hati nurani publik yang lama merindukan keadilan. Usulan pemiskinan, pencabutan hak politik, dan pemberatan vonis hukum bagi terpidana korupsi yang selalu ia gaungkan adalah ‘horor’ bagi para pengemplang uang rakyat.”

—Najwa Shihab, Jurnalis

Tags: , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter