The Most Wanted

Kategori: CoconutBooks » Remaja » Romansa | 121 Kali Dilihat
The Most Wanted Reviewed by SiapapunAdmin Semangat on . This Is Article About The Most Wanted

Pre Order The Most Wanted BONUS Gantungan Kunci berlaku sampai 12 Desember 2017 Estimasi tersedia tanggal 15 Desember 2017 Penulis: Meitiya_ Penerbit: CoconutBooks Sinopsis: Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin yang jatuh hati terhadap adik kelasnya. “Kalau gue nunjuk lo jadi cewek gue. Berarti mulai sekarang lo cewek gue!” ucap Vanno… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 65.000 Rp 52.000

Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 9786025508066
Stok di Gudang Penerbit
0.250 Kg
05-12-2017
Detail Produk "The Most Wanted"

Pre Order The Most Wanted BONUS Gantungan Kunci berlaku sampai 12 Desember 2017

Estimasi tersedia tanggal 15 Desember 2017

Penulis: Meitiya_

Penerbit: CoconutBooks

Sinopsis:

Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin
yang jatuh hati terhadap adik kelasnya.
“Kalau gue nunjuk lo jadi cewek gue. Berarti mulai sekarang lo cewek gue!” ucap Vanno ketus.
“Eh, gue nggak bisa,” ucap Vanya tegas.
“Lo cewek gue!” Setelah itu, Vanno melenggang pergi.
“Siapa sih tuh orang?! Sok yes banget deh. Andai kalau meracuni itu nggak dosa, pasti udah gue kasih tuh dia kopi sianida!” Vanya menatap sebal punggung Vanno yang sudah pergi.
Tapi ketika Vanno sudah mulai jatuh cinta kepada gadis itu, ternyata seseorang dari masa lalunya kembali. Seseorang yang masih Vanya cintai walau dia mengatakan ‘tidak!’
Lalu, siapakah yang akan Vanya pilih? Apakah Vano akan tetap memperjuangkan cintanya atau memilih untuk menyerah?

Tags: ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter